Blogger Widgets DEPHA TRALALA: 10 night

10 night

Aku ngerti kok aku harus gimana,, semua ini kan cuma perasaan sesaat yang datang hanya untuk menghiburku.. Tuhan tau, aku merasakan kesepian, dan dia memberikanku teman . . di dalam sepi itu dia memang benar-benar menghiburku,,
Tapi aku tetap sadar kok, perasaan ini bukan untuk kuberikan padanya,, tapi tetap untukmu,,
Aku benar2 menyayangimu,, bukan dia yang baru saja datang,,

mungkin kau mengira aku mencintai dia,, dia datang ketika aku benar2 sendiri, kau tak hadir,, aku menunggumu, hingga dia terdiam, aku yang menghampirinya karena aku ingin ada teman . . kau yang aku harapkan hanya diam dan tak berusahan mencari aku,,

Mungkin memang aku tak pantas untuk dipercayai,, dari semua masa laluku yang bnar2 kelam,,
akan slalu membayangi pikiranmu . .

Kamu tak tau kan, aku mencarimu, bertanya2 tentang dirimu,, tapi kau tak pernah hadir,,
Tapi aku ingat, kau ingin aku yang datang untukmu,, aku hanya ingin sekali saja kau menghampiriku,, dan menjadikanku yang istimewa di kehidupanmu,, bukan hanya di hatimu . .

Aq masih mampu untuk menahan tekanan demi takanan yang sangat membebaniku ini,, semua ini karena rasa sayangku untukmu,, aku ingin menemanimu.. Aq ingin kebahagiaanmu tampak dari wajahmu,,
Aq akan rela ketika seseorang datang memberikanmu kebahagiaan dan menghapuskanku dari hatimu,,

karena saat ini aku telah mengerti akan perasaanku,, dari kejadian itu , , ,

aku tau siapa yang aku sayangi, dan perubahanku,, hingga perasaanku ini tak mudah terbawa oleh angin yang berhembus lagi,,
Walaupun jika akhirnya nanti aku harus melihatmu bahagia dengan cinta yang lain di hatimu,, aku tak kan menyesal pernah bersamamu karna kau tlah memberikan aku perasaan yang benar2 tulus muncul dari hatiku,,,,,, I L U "NEILA"

:)

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman