Blogger Widgets DEPHA TRALALA: Tentang Hukum di Alam Bumi

Tentang Hukum di Alam Bumi

Makhluk itu selalu bergerak,, walaupun tampak diam dan tenang, tapi pikirannya bisa saja bergejolak keras. Dan manusia pun akan selalu bergerak, bertingkah, berulah, bicara, melihat, bernafas, dan berfikir.

Hukum di bumi ini mengatur tentang aturan hidup makhluk yang berada di permukaan bumi. Ketika maunisa bertindak, tentunya akan ada manusia lain yang merasakan akibatnya. Itulah adanya hukum sebab akubat di bumi ini, dari suatu tindakan, pasti ada akibat atau hasil dari tindakan yang dilakukan tersebut. Ketika kita bertindak, jangan hanya kita pikirkan apa yang terjadi pada yang kita tuju, tapi pikirkan juga apa yang terjadi dengan apa yang ada di sekeliling kita. dari situlah kita akan mendapatkan banyak hasil dari apa yang kita lakukan.

Hati-hatilah dalam menjalankan kehidupan di bumi ini, karena apa pun yang kita lakukan memiliki efek untuk sesuatu yang ada di sekitar kita. Belajarlah dengan apa yang telah terjadi, karena hukum alam akan selalu ada di kehidupan makhluk bumi. "Yang kuat akan menang", tetapi kondisi alam akan memberikan keuntungan bagi salah satu pihak, sehingga hukum alam akan berubah,, "yang beruntung akan selamat" . . . .


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman