Blogger Widgets DEPHA TRALALA: Cerita Lainnya

Cerita Lainnya

Cerita ini lain, lihat aku dari sisi yang lain. Bukan cerita cinta tetapi inilah suara hati. Dengan dinding kamar aku bercerita. Semua berjalan dan terus berjalan, tak bertahan melawan waktu. Waktu yang telah kami lalui buatnya jadi lebih berarti. Setiap detik ini sangat terasa denyutnya. Begitu banyak yang terlewati, ku rasa senang, ku rasa sedih, kurasakan semua saat bersamanya. Air mata ini menyadarkan ku, dia akan selalu seperti itu, dan seperti itu. dan itulah yang akan aku miliki, dan tak akan kulepaskan. Tak mengerti ku, ku segila ini hanya untuknya, tapi karena rasa di hatiku untuknya. Aku seperti tak sadar telah berdiri di atas awan yang siap terhembus angin dan kan menjatuhkanku.

Dan malam ini bersemi indah, membuat kedamaian hati ini, dia berikan rasa ini hingga dapat ku bermimpi indah. Maaf untuk cinta yang tak pernah letih terlukis. Dan kuharapkan dia kasihku, tak perlu bertengkar dan menangis lagi, kita akan mengalir sampai nanti.

Dan semua ini untukmu, dapatkah kau merasakan betapa besarnya yang di hati ini. Meresapi sendiri heningnya malam ini tanpamu disini hatiku sunyi. Berharap engkau kan hadir menemani hari bersamaku. Waktu akan menjaga hatimu, ku nyalakan api tuk bakar suara ini, ku kan slalu setia hingga saat tiba kita bersama.

Cerita lainnya, yang tak sama walupun hatimu masih di sini
seakan telah hilang tetapi hatinya nyata
tak pernah terasakan apa yang nyata
tak kan bisa terasa inndahnya yang mendekatimu

Cerita lainnya, yang terlukis di langit dan slalu berseri
biarkan hati ini memberimu rasa
biarkan waktu itu berdenyut rapi
tak kan pernah hilang aku di hatimu

Cerita lainnya, terangkai indah
buatku merasakan yang tak terjadi
dengan rasa yang berbeda,
ku yakin tak salah mengartikannya

semua terangkai. . . .
rumit , , ,tetapi itulah suara hati . .
;)

Miss you dear

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman