Blogger Widgets DEPHA TRALALA: Best Friend

Best Friend

Best Friend . . . . Forever??
Sahabat, mungkinkah sahabat akan selalu ada? selamanya?

sepertinya belum pasti hal itu terjadi . .

ada yang bilang ada mantan pacar,, tapi tak ada mantan sahabat
ada juga yang bilang kalo pacaran bisa putus, tapi kalau jadi sahabat tak akan pernah putus . .

seperti itu sama saja,,, dalam kehidupannya manusia selalu dihadapkan dengan berbagai masalah,, bukankah begitu,,
sebenarnya hanya bagaimana cara kita menyikapi suatu permasalahan yang muncul,,

aku yang tak mempunyai teman dekat tetapi aku mampu berteman dengan siapa pun,
"Jadilah manusia yang dekat dengan lingkungan untuk kemudahan hidupmu!"
atulah yang menjadi dasar diriku dalam bergaul dengan orang lain,,

aku punya sahabat,, aku punya cinta,, dan aku punya cerita . . .
cerita tentang cintaku kepada sahabatku yang mungkin akan menjadi pembicaraan yang mengesankan. .

tulisan ini hanyalah curahan hatiku yang tak tau akan kuceritakan kepada siapa..
bagi kalian yang telah mempunyai sahabat, ataupun kekasih yang bisa kau jadikan sahabatmu sendiri,, jagalah dia,, karena kesalahan apa pun yang pernah kalian perbuat atau sahabat kalian perbuat itu hanyalah selingan dari perjalanan persahabatanmu . . .

^.^

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman