Blogger Widgets DEPHA TRALALA: > . < . . . . . . . . . n.n

> . < . . . . . . . . . n.n

Di saat seperti ini aku
tak sanggup menahan sedih aku
tak mampu menahan sesak dada aku
tak mampu bertahan dalam keterpurukan

aku membutuhkan kamu
bawalah semangatku kembali
selain diriku sendiri
kau mampu membangkitkan aku
dari keterpurukan ini

tetapi mungkin kau tak mengerti
tak mengerti tentang keadaan aku
saat ini

segalanya telah aku usahakan
dengan sepenuh hati,,
dengan sungguh-sungguh
dan dengan permohonan yang sangat besar

tetapi mungkin
Yang Kuasa menyimpan rahasia besar untuk diriku
untuk membahagian mereka,
dan hati ku sendiri

Semoga ini tak sia-sia,,
dan akan menjadi sebuah cerita
cerita yang indah
cerita yang mengsankan
dan membahagiakan untuk ku ungkapkan
dan mengharukan untuk didengarkan

hanya padaMu lah Ya Allah
hamba bersujud dan memohon pertolonganMu
kabulkanlah do'a ku
dan pinta ku pada Mu Ya Allah
amin

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman