Blogger Widgets DEPHA TRALALA: 07 night

07 night

Saat aku lelah dengan semua rutinitasku,, aku hanya diam dan brfikir apakah semua yang telah kulakukan di waktu lalu dapat diterima oleh semua pihak???!!
hhahaa,,, dan pastinya tidak,,, akan ada beberapa yang tak suka dan tak setuju . . . .
belajarlah dari apa yang pernah terjadi,, itulah sebuah arti dari suatu kejadian..

semua pasti mencari sesuatu yang dapat menyempurnakan kehidupannya . . aku tau aku akan menemukan tempat diamana kau tak akan bisa menemukan tempat itu..
kamu akan menemukan kata-kata yang lainnya,, dan ketika kamu menemukan banyak arti kata itu,, kamu akan menemukan sesuatu yang istimewa , , , bagaikan terbang di atas awan tanpa sayap  . . .

yaaa,,,, untuk aku yang terbangun di sampingmu,,, untuk melihat matahari terbit diwajahmu,,,, untuk ku dapat mengatakan jika aku mencintaimu . . ada banyak sesuatu yang kau buat untukku,,, terselip sebuah pemikiran kecil yang aku ketahui , , ,dan ketika itu dimulai , , dan dimanakah kau akan berhenti , ,aku akan tetap nyaman membawamu terbang tinggi   . . . .kau membuatku berpikir , , ,

semua yang terjadi ini adalah warna-warni kehidupanku , , ,aku terjatuh,, dan bangun lagi,,,tapi aku tak akan jatuh lagi di lubang yang sama , , karena aku tak bodoh , , ,semua kesalahan itu bukanlah karena kebodohan,,, kesalahan itu penting untuk menjadi yang lebih baik,,, dan lebih kuat , , ,tanpa sebuah kesalahan , , kit tak akan pernah bisa menjadi lebih baik , , ,

get it!!!! dapatkan apa yang kau impikan selama ini,,, dalam mimpimu itulah kau bisa menjadi apa yang kau inginkan,, dan dikehidupanmulah kau harus bekerja keras menggapai apa yang kau impikan!!!!! go go go!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman