Blogger Widgets DEPHA TRALALA: ^^

^^

Pusing,,, senut-senut,,minum obat dong va , ,  priksa ke dokter . . .

mmmmMmmmm , , ,ga ah,,,, biarin aja,,,
hhihiii , , , ,itu membodohkanku , , membuatku benar2 gila , , kali ini aku benar menyesal , ,
aku tak inginkan seperti ini,,,
dulu aku terburu-buru!! itu adalah sebuah kebodohan??? bukan !!! iya!!! bukan , , tapi aku tetap tak mengerti , ,
aku cemburu,, biasanya aku tak seperti ini,,, sakit hatiku ,,,, tapi aku rela  , ,
demi cnta , ,
untuk mencintai cinta yang lain pun aku tak bisa,,,, semua ini,,, semuanya hanyalah kamu!!
aku tk kuasa menahan semua ini,,, tapi aku tau,,, kali ini aku harus bertahan,,,, kecuali saat nanti aku benar2 merasakan hal yang benar2 membuatku tak bisa hidup,,aku tak tau apa yang harus aku lakukan!!!!

I fell Apart!!! break the spell . . . tak bisa untuk berdiri lagi,,, semua ini membebaniku,,,
sangat berat memang menggenggam semua ini,,,,
tapi aku tau aku berat melepasmu,,, aku tak akan rela,,,, sebenarnya tak akan pernah rela kau bersama orang lain!!!!!!!! aku selalu cemburu,,hanya aku selalu diam,,,, Silently!!! I love You,, I miss you,,, I cry for you,,,,

YOu never know about it,,, sekarang atau tak sama sekali , , , sangat berat memang untuk mempertahankanmu , , ,tak sebesar hambatan saat aku berusaha mendapatkanmu , , , , , Time after time,,,, I've done my sentence,,,,
BAD MISTAKE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman